Erik ten Hag Komentari Kabar Harry Kane Merapat ke Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Agu 2023, 07:21 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terkait rumor merapatnya striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, ke Bayern Munich musim panas ini.

Harry Kane sendiri sempat masuk ke dalam daftar incaran Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, transfer sang pemain ke Old Trafford gagal terwujud karena Tottenham Hotspur mematok harga yang terlalu tinggi senilai 100 juta poundsterling meski kontraknya saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. United lantas memutuskan untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Belakangan, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Spurs telah memberikan lampu hijau bagi Kane untuk melanjutkan karier di Bayern Munich. Kabarnya. Kane tinggal terbang ke Jerman dan melakukan tes medis di raksasa Bundesliga tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Erik ten Hag menegaskan bahwa dirinya dan klub sangat puas dengan kadatangan Hojlund. Namun di sisi lain Ten Hag juga tak menampik bahwa Premier League akan merasa sangat kehilangan jika Kane jadi merapat ke Bayern.

"Pertama-tama, kami telah memilih seorang penyerang dan kami sangat puas dengan pilihan kami, namun ya, ia adalah seorang penyerang yang hebat, itu sudah jelas. Ia adalah seorang pencetak gol dan selain itu, ia memiliki semua kondisi yang ingin Anda lihat dan kemampuan yang ingin Anda lihat dari seorang striker. Ini adalah sebuah kehilangan untuk Premier League, tentu saja," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag ditanya apakah United sempat melakukan upaya serius untuk mendatangkan Kane. Sang manajer menolak untuk memberikan komentarnya sembari menegaskan bahwa ia puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

"Saya rasa saya tidak perlu masuk ke dalam diskusi itu atau memberikan pendapat tentang hal itu. Kami profesional, proses yang kami lakukan sangat hati-hati dan kami mempertimbangkan banyak hal, namun pada akhirnya, kami harus mengambil keputusan. Kami tidak mengambil keputusan dalam semalam. Ada strategi dalam setiap keputusan dan kami puas dengan skuat yang kami miliki saat ini."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Harry Kane, Bayern Munich, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-kabar-harry-kane-merapat-ke-bayern-munich
2951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini