Erik ten Hag Klaim Masih Dapat Dukungan Penuh dari Pemain MU

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 02:02 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah kehilangan kontrol di ruang ganti the Red Devils.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United mendapatkan hasil yang mengecewakan karena kalah saat tandang ke markas Newcastle United. Kekalahan tersebut merupakan yang keenam di liga musim ini dan membuat MU menuai banyak kritikan. Bahkan, tak sedikit pihak yang menyebut hasil buruk yang diraih oleh MU di awal musim ini disebabkan oleh Erik ten Hag yang mulai kehilangan kendali di ruang ganti tim.

Akan tetapi, Ten Hag membantah semua kabar tersebut. Sang manajer justru menyerang balik media yang dituduhnya telah menyebarkan kabar bohong.

"Ya, saya yakin [masih dapat dukungan pemain MU]," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"Anda bisa melihat, misalnya, comeback saat menghadapi Brentford. Pertandingan menghadapi Burnley, pertandingan menghadapi Fulham. Setiap kali tim ada di sana dan menunjukkan karakter yang hebat dan tekad yang besar. Ketangguhan. Jadi kami bersama dan Anda bisa melihatnya [itu]. Anda tidak dapat memainkan sepak bola hebat seperti yang kami lakukan akhir-akhir ini jika tidak ada persatuan."

"Mereka seharusnya mendatangi kami terlebih dahulu dan tidak pergi ke belakang kami, mencetak artikel yang tidak benar. Saya pikir kami memiliki hubungan yang berbeda dan mereka harus memberitahu kami terlebih dahulu dan kita akan berdiskusi dan berdebat secara normal dan profesional tentang hal itu."

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB. Akankah MU kembali ke jalur kemenangan pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-masih-dapat-dukungan-penuh-dari-pemain-mu
4583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini