Erik Ten Hag Kembali Tegaskan Tak Tertarik Latih Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 05:26 WIB
Manajer Ajax Amsterdam. Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Broer van den Boom/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam. Erik Ten Hag, kembali memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap dirinya belakangan ini. Ten Hag dengan tegas menutup kemungkinan untuk melatih The Red Devils dalam waktu dekat.

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini Manchester United tengah mencari pelatih baru guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer. Sejumlah nama pelatih top mulai dihubungkan dengan Setan Merah, namun belum ada satu pun yang menunjukkan respons positif untuk menerima pinangan mereka. Sebut saja Mauricio Pochettino, Brendan Rodgers, hingga Zinedine Zidane.

Belakangan, Erik Ten Hag yang turut dihubungkan dengan dengan kabar ketertarikan Man United juga menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih mereka. Ten Hag menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada perwakilan dari MU yang melakukan kontak dengan dirinya. Ten Hag juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya bagi Ajax Amsterdam.

"Ketertarikan Man United? Saya bisa pastikan tidak ada satupun yang menghubungi saya mengenai hal ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya saat ini sibuk bersama Ajax. Saya ingin memenangkan banyak trofi juara bersama klub ini," pungkasnya.

Meski demikian, Man United nyatanya masih memiliki peluang untuk mendapatkan Ten Hag. Pasalnya pelatih yang mulai menangani Ajax sejak tahun 2017 yang lalu tersebut saat ini terikat kontrak hingga Juni 2023. Namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Itu artinya MU masih memiliki peluang untuk mendatangkannya pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kembali-tegaskan-tak-tertarik-latih-man-united
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini