Erik ten Hag: Kalah di Derby Manchester Tak Sepenuhnya Buruk Bagi MU

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 16:17 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jared Martinez/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait kekalahan timnya saat tandang ke markas Manchester City pada akhir pekan lalu. Ten Hag menilai kekalahan itu tak semuanya berdampak buruk bagi Setan Merah.

Performa Manchester United pada akhir pekan lalu kembali mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya setelah berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun di Premier League, pada laga bertajuk Derby Manchester yang digelar di markas Manchester City, MU dibantai dengan skor telak 6-3.

Hasil itu membuat kinerja Erik ten Hag mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Namun Ten Hag mengklaim hasil tersebut tak semuanya berdampak buruk bagi Setan Merah. Ten Hag mengklaim The Cityzens telah memberikan pelajaran berharga di mana mereka menunjukkan titik kelemahan United yang masih harus dibenahi.

"Tentu saja itu merupakan pertandingan yang sukit [kalah dari Man City] dan seperti biasanya kami menganalisis kembali laga tersebut. Saya pikir itu menjadi cermin bagi kami sehingga kami bisa belajar darinya serta segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami bisa mendapatkan kepercayaan diri yang sangat besar ketika berhasil mengalahkan Arsenal dan Liverpool. Kini kami harus menerima kenyataan di mana kami dikalahkan oleh Man City."

"Kami tahu harus terus melangkah, jadi terima kasih atas pelajarannya Pep [Guardiola] dan City. Kami akan mengambilnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kalah-di-derby-manchester-tak-sepenuhnya-buruk-bagi-mu
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini