Erik ten Hag Janji Bikin Performa Man United Lebih Oke di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 07:36 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berjanji bahwa dirinya akan berusaha untuk meningkatkan performa the Red Devils pada musim depan.

Manchester United menutup musim ini dengan kekalahan dari Manchester City di final Piala FA. Meski demikian, performa MU pada musim ini nyatanya tak bisa dipandang sebelah mata. Sebelum lolos ke final Piala FA, MU terlebih dahulu memenangkan trofi Piala Liga Inggris dan finis di peringkat ketiga Premier League yang membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Erik ten Hag mengaku puas dengan musim pertamanya di Old Trafford. Meski demikian, sang manajer tak menampik bahwa timnya masih harus melakukan beberapa peningkatan di beberapa aspek. Untuk itu, Ten Hag mengaku sudah memiliki rencana untuk membuat performa Setan Merah semakin baik pada musim depan.

"Ini adalah tentang menyelesaikan musim. Kami harus tenang, menganalisis musim ini, mendalami dan kemudian membuat kesimpulan yang tepat dan mengambil tindakan. Tentu saja, selama musim ini kami terus membuat pertimbangan dan beberapa langkah sedang dalam proses. Sekarang musim telah berakhir dan kesimpulannya adalah bahwa kami telah memainkan musim yang brilian," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini bukan tentang jeda di musim panas, atau mendatangkan pemain; kami telah bekerja sepanjang musim dan kami telah bekerja dari hari ke hari untuk mengembangkan dan memajukan tim. Saya sangat bangga dengan posisi kami di awal musim, dari [kekalahan telak di] Brentford dan di Etihad. Selama musim ini, kami mengalami beberapa kekalahan buruk, City dan Liverpool di laga tandang. Kami menunjukkan hari ini bahwa kemenangan saat menghadapi City di kandang bukanlah sebuah kebetulan."

"Saya hanya memiliki satu rencana. Yaitu untuk memperbaiki klub ini dan meningkatkan tim ini. Saya akan memperjuangkannya, saya memiliki ide-ide dan saya telah memberi tahu klub apa yang harus kami lakukan untuk itu, tetapi saya harus bekerja dengan staf saya dan para pemain saya untuk tampil lebih baik di musim depan."

"Kami berada di arah yang benar, namun ada beberapa hal dalam permainan yang harus kami perbaiki jika kami ingin melangkah lebih jauh, untuk meraih trofi."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-janji-bikin-performa-man-united-lebih-oke-di-musim-depan
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini