Erik ten Hag Ingin Facundo Pellistri Teken Kontrak Baru Sebelum Dipinjamkan

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 21:03 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan ingin Facundo Pellistri menandatangani kontrak baru sebelum menjalani masa peminjaman di klub lain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United telah memasukkan nama Facundo Pellistri sebagai pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain pada musim panas tahun ini. Hal itu bertujuan agar sang pemain mendapatkan pengalaman bermain yang cukup di tim utama. Pasalnya, jika dia bertahan di Old Trafford, Pellistri diklaim akan kesulitan bersaing dengan sederet winger top milik Setan Merah.

Kabarnya, Erik ten Hag telah memilihkan calon klub baru bagi Pellistri. Sang manajer ingin Pellistri bergabung dengan FC Twente dan berkarier di Eredevisie.

Dilansir dari Manchester Evening News, Erik ten Hag sudah siap meminjamkan Pellistri ke klub lain. Namun sang manajer ingin Pellistri menandatangani kontrak baru untuk mengamankan masa depannya di skuat Setan Merah.

Respons Pellistri Terkait Masa Depannya di MU

Belum lama ini Facundo Pellistri, kembali memberikan komentar terkait masa depannya di Manchester United yang hingga saat ini masih abu-abu. Pemain asal Uruguay itu mengaku hanya menunggu bagaimana keputusan pelatih dan manajemen klub. Pellistri mengaku siap jika harus bertahan atau dipinjamkan ke klub lain.

"Kita lihat saja nanti," ujar Pellistri mengenai masa depannya seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Tentu saja, kedua skenario itu bagus. Jika saya dipinjamkan, itu karena saya berharap mendapatkan menit bermain dan kemudian kembali dengan kondisi yang lebih baik. Dan jika saya bertahan, saya ingin selalu bermain, saya bisa bermain dan berkontribusi bagi tim, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan, namun saat ini saya menikmati momen ini."

"Tentu saja, menjadi bagian dari skuat Man United adalah hal yang diinginkan oleh setiap pemain. Kita lihat saja nanti. Tapi dua opsi itu akan bagus karena keduanya akan menjadi yang terbaik bagi saya. Setiap opsi sama baiknya."

"Kami berbicara sepanjang waktu tentang hal itu. manajer berbicara dengan setiap pemain sepanjang waktu, jadi dalam hal ini sangat jelas. Jadi kami akan memutuskan bersama apa pilihan terbaik bagi saya."

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-facundo-pellistri-teken-kontrak-baru-sebelum-dipinjamkan
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini