Erik ten Hag Heran Manchester United Masih Disebut Inkonsisten

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 15:54 WIB
Erik ten Hag Heran Manchester United Masih Disebut Inkonsisten

Erik ten Hag via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag tidak terkesan dengan anggapan bahwa Manchester United perlu menemukan konsistensi, dengan menyebutkan bahwa timnya hanya kalah sekali pada tahun 2024 sejauh ini.

Setan Merah membukukan tempat mereka di perempat final Piala FA berkat kemenangan 1-0 di kandang Nottingham Forest pada Rabu malam (28/02).

Setan Merah memiliki awal yang baik dalam pertandingan ini, namun permainan kemudian sedikit menurun dan cukup menjemukan untuk sebagian besar pertandingan sebelum gol dari Casemiro di akhir laga menjadi pembeda.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United bangkit kembali dari kekalahan 2-1 yang sangat mengecewakan dari Fulham di Old Trafford pada hari Sabtu (24/02), dan akan berjumpa Liverpool di delapan besar Piala FA.

Pasukan Erik ten Hag kini telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan, meski mengakui performa melawan Fulham cukup buruk, pelatih asal Belanda itu tidak menerima bahwa timnya tidak konsisten.

"Kami konsisten," katanya kepada BBC. "Kami kalah satu kali pada tahun 2024 jadi kami konsisten. Namun tidak mudah ketika Anda memiliki lini belakang yang tidak utuh, Anda harus memainkan pemain di posisi berbeda.

"Saya sangat bangga kami berhasil melakukannya, kami berhasil. Setiap kemenangan penting tapi kami menerima hasil ini dan kemudian kami melanjutkannya."

Mengenai prospek menghadapi Liverpool di babak berikutnya, dan sebelum laga Derby Manchester pada akhir pekan ini, Ten Hag merasa timnya menunjukkan bahwa mereka tahu cara memenangkan pertandingan.

"Fantastis, pertandingan-pertandingan fantastis akan datang," katanya. "Tim ini, apa yang mereka tunjukkan hari ini sangat bagus tapi mereka harus menunjukkannya di setiap pertandingan dan itulah yang saya lihat dalam beberapa bulan terakhir, hanya saja tidak pada hari Sabtu lalu."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Premier League 2023, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-heran-manchester-united-masih-disebut-inkonsisten
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini