Erik ten Hag Diklaim Mampu Pimpin Kebangkitan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 17:22 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: TF-Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Manchester United, Richard Arnold, meyakini Erik ten Hag akan mampu memimpin Setan Merah untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Namun Arnold juga mengingatkan fans MU untuk bersabar karena kesuksesan tak bisa dicapai hanya dalam satu malam.

Pada musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu diharapkan mampu membangun kembali skuat agar lebih kompetitif dan memimpin kebangkitan Setan Merah yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

Richard Arnold sendiri meyakini Ten Hag akan mampu memenuhi ekspektasi klub dan penggemar. Hanya saja Arnold mengingatkan semua pihak untuk bersabar karena kesuksesan tidak akan bisa diraih dalam waktu satu malam.

"Cukup untuk mengatakan kami tidak senang dengan posisi kami saat ini dalam hal kinerja di lapangan," ujar Arnold seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami memahami para penggemar frustrasi dan ingin melihat perubahan dan peningkatan, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami berbagi rasa frustrasi itu dengan sangat intens di dalam klub."

"Kami juga merasa yakin bahwa perubahan akan segera datang karena tindakan yang diambil untuk mendorong kesuksesan jangka panjang. Penunjukan Ten Hag adalah salah satu contoh paling nyata dari tindakan itu dan yang paling penting. Kesuksesan tidak akan dicapai dalam semalam tapi kami bertekad untuk bisa sampai ke sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Richard Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diklaim-mampu-pimpin-kebangkitan-man-united
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini