Erik ten Hag Diklaim Bakal Bikin Performa MU Nggak Boring Lagi

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 06:53 WIB
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Rico Brouwer/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Everton, Andy van der Meyde, mengklaim Erik ten Hag akan membuat penampilan Manchester United lebih menyerang pada musim depan. Bukan hanya itu, Ten Hag juga diklaim akan membuat performa MU lebih atraktif.

Pada musim 2022/23, Manchester United dipastikan akan dilatih oleh manajer bari yakni Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Kedatangan Ten Hag ke Old Trafford mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak. Namun sang manajer memiliki tugas yang sangat berat yakni membangun kembali tim dan memastikan Setan Merah kembali ke jalur juara.

Belakangan, dukungan juga datang dari mantan rekannya di FC Twente, Andy van der Meyde. Eks Everton tersebut memberikan dukungannya bagi Ten Hag sembari mengklaim sang pelatih akan membuat MU lebih agresif namun menunjukkan penampilan yang lebih menghibur.

"Erik tak ingin memainkan sepak bola yang buruk. Dia selalu memiliki keinginan untuk bermain lebih ofensif, dia selalu mengatur timnya agar memainkan sepak bola menyerang," ujar Van der Meyde kepada The Sun.

"Saya sendiri akan menyamakannya dengan Peter Bosz dan Ronald Koeman."

"Erik selalu memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan dirinya, para pemain dan juga tim. Dia selalu memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan tapi juga ingin para penggemar bahagia dengan menunjukkan permainan sepak bola yang menghibur."

"Baginya permainan yang menghibur merupakan hal yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Andy Van der Meyde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diklaim-bakal-bikin-performa-mu-nggak-boring-lagi
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini