Erik ten Hag Bisa Bikin MU Sukses, Tapi Butuh Waktu

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 08:57 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Liverpool, Jari Litmanen, mengaku sangat yakin Erik ten Hag memiliki kemampuan untuk membawa Manchester United kembali ke masa kejayaannya. Namun Litmanen mengingatkan semua pihak untuk memberikannya waktu.

Dalam beberapa hari terakhir kinerja Erik ten Hag di Manchester United mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Hal itu terjadi lantaran MU kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan pertama Premier League. Hasil itu jelas sangat mengejutkan mengingat selama pramusim United menunjukkan performa yang mengesankan.

Menanggapi hal tersebut, Jari Litmanen mengaku sangat yakin Ten Hag memiliki kemampuan untuk membawa kembali Man United ke puncak kesuksesannya. Hanya saja Litmanen mengingatkan semua pihak bahwa Ten Hag membutuhkan waktu untuk melakukan pekerjaannya dengan baik.

"Saya berharap yang terbaik bagi Erik," ujar Litmanen kepada Stats Perform.

"Dia sosok orang yang hebat dan pelatih luar bias. Dia menunjukkan semua itu di Ajax, tapi di sini dia membutuhkan waktu."

"Mereka adalah klub besar dan memiliki keinginan untuk kembali ke puncak. Tapi mereka juga membutuhkan waktu [untuk melakukannya]. Terlebih persaingan di Inggris sangat ketat sehingga itu akan sangat sulit. Tapi Erik adalah manajer top," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Brentford, Sabtu (13/8) malam WIB. Akankah pada laga ini MU kembali meraih kemenangan pertama mereka musim ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Jari Litmanen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bisa-bikin-mu-sukses-tapi-butuh-waktu
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini