Erik ten Hag Bertahan, Bayern Munich Alihkan Bidikan pada Van Bommel

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Mei 2019, 03:30 WIB
Erik ten Hag Bertahan, Bayern Munich Alihkan Bidikan pada Van Bommel

Mark van Bommel (90Min)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Bayern Munich tak kunjung memberi kepastian terkait masa depan pelatih asal Kroasia, Niko Kovac. Bahkan calon kuat juara Bundesliga itu saat ini diklaim tengah membidik mantan kapten mereka yang kini melatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel.

Kovac dianggap gagal memenuhi ekspetasi petinggi Bayern Munich, setelah dia gagal mengantarkan Die Bavarian melangkah lebih jauh di Liga Champions Eropa setelah tersingkir di babak 16 besar. Oleh sebab itu, sampai saat ini para petinggi Bayern Munich masih belum memberikan kepastian terkait masa depan Kovac.

Sempat ada rumor yang menyatakan bahwa jika Kovac dipecat, maka Bayern Munich akan menggantikannya dengan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, yang juga sudah tak asing dengan publik Allianz Arena. Hanya saja Ten Hag memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Ajax Amsterdam, tim yang telah dia antarkan menuju ke semi-final Liga Champions dan kini berada di ambang juara Eredivisie 2018/19.

Terkait hal itu, kini Bayern Munich dikabarkan mulai mengalihkan bidikannya pada Van Bommel. Karena pria asal Belanda itu dinilai sudah mengetahui budaya Bayern Munich, karena memang pernah bermain di sana pada periode 2006-2011 yang lalu.

Meskipun prestasinya tak sebagus Ten Hag, namun Van Bommel dianggap cocok untuk menangani Bayern Munich. Karena dirinya berhasil menerapkan gaya permainan yang atraktif dan menyerang pada PSV Eindhoven.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mark Van Bommel

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini