Erik ten Hag Bersiap Singkirkan Delapan Pemain Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 17:01 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan akan melepas delapan penggawa The Red Devils sekaligus pada jendela transfer musim panas mendatang. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini diyakini banyak pihak akan menjadi klub tersibuk di Inggris. Selain akan berusaha mendatangkan bintang-bintang baru ke Old Trafford, kabarnya mereka juga akan melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Man United di musim panas mendatangkan akan berusaha mendatangkan penyerang tengah yang baru. Sejauh ini mereka dihubungkan dengan beberapa nama striker top seperti Harry Kane [Tottenham Hotspur], Victor Osimhen [Napoli] dan Goncalo Ramos [Benfica]. Namun untuk mendatangkan salah satu pemain tersebut bukan perkara mudah, karena ketiganya memiliki banderol yang sangat mahal.

Dilansir dari Football Insider, untuk mendapatkan dana transfer, Erik ten Hag dikabarkan akan melepas delapan pemain sekaligus pada musim panas nanti guna mendapatkan dana segar untuk membiayai kadatangan pemain incarannya. Delapan pemain tersebut adalah Anthony Martial, Donny Van de Beek, Scott McTominay, Dean Henderson, Brandon Williams, Harry Maguire, Axel Tuanzebe dan David De Gea. Khusus bagi De Gea, United masih berusaha untuk meyakinkannya bertahan lebih lama lagi. Namun sang kiper masih belum mau menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh MU.

Pada laporan tersebut juga disebutkan bahwa MU tidak akan mempermanenkan status Wout Weghorst. Striker asal Belanda yang dipinjam dari Burnley di awal tahun ini tampil mengecewakan setelah hanya mencetak dua gol dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bersiap-singkirkan-delapan-pemain-man-united
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini