Erik ten Hag Bersiap Jual Enam Pemain Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Feb 2023, 19:45 WIB
Erik ten Hag Bersiap Jual Enam pemain Manchester United

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Erik ten Hag dikabarkan tengah bersiap untuk menjual enam pemain Manchester United di akhir musim ini, termasuk Harry Maguire dan Anthony Martial.

Manchester United sudah memperkuat tim pada jendela transfer Januari lalu dengan meminjam Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer.

Menurut Daily Mirror, tahun lalu Ten Hag mengatakan pada petinggi United bahwa dia membutuhkan 3 rekrutan baru di musim panas untuk merombak skuatnya, dan manajer asal Belanda itu sudah siap membuat perubahan besar di akhir musim ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Harry Maguire, Anthony Martial, Scott McTominay, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Alex Telles akan dijual permanen.

United meyakini bahwa musim panas depan adalah saat yang tepat untuk melepas Maguire, sementara Maguire sendiri juga menginginkan bermain reguler, setelah musim ini dia kehilangan posisinya sebagai starter.

Sementara Martial musim ini harus berjuang menghadapi cedera, yang membuatnya hanya start dalam 6 laga Liga Premier sejauh ini.

McTominay adalah pemain United lain yang kehilangan menit bermainnya karena Erik ten Hag lebih memilih untuk memainkan pasangen Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah.

Van de Beek, yang bergabung dengan United pada 2020 lalu dari Ajax dalam transfer sebesar 40 juta pound, musim ini baru bermain selama 166 menit di Liga Premier, dan sekarang dia harus absen karena cedera lutut.

Sementara Telles dan Bailly pada musim panas lalu dipinjamkan, dan United akan mencoba menjual mereka tahun ini.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bersiap-jual-enam-pemain-manchester-united
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini