Erik ten Hag Beri Sinyal Casemiro Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 09:49 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengisyaratkan bahwa Casemiro akan bertahan di Old Trafford musim panas ini di tengah spekulasi yang beredar mengenai kemungkinan ia akan hengkang.

Pemain berusia 32 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah, sementara pihak klub juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2027.

Casemiro kembali menjadi pemain penting bagi Manchester United musim ini meski sempat mengalami beberapa masalah cedera, tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan mencatatkan tiga assist.

Ada pembicaraan tentang potensi kepergiannya di musim panas, di mana klub-klub dari Arab Saudi dikabarkan terus memantau situasinya di Manchester.

Namun, Erik ten Hag, yang juga menghadapi masa depan yang tidak menentu di Old Trafford, telah mengisyaratkan bahwa kapten Brasil itu akan bertahan di klub di musim depan.

"Saya pikir kami membutuhkan enam [gelandang bertahan] ketika saya tiba di sini dan, musim lalu, ia sangat fantastis. Saya tidak berpikir dia pernah mencetak begitu banyak gol," kata Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Namun sebagai pemain nomor enam, sebagai gelandang bertahan, sebagai pengatur strategi, ia sangat penting bagi tim. Musim ini, ia berjuang dengan beberapa cedera yang buruk, ia tidak pernah mengalami hal ini dalam kariernya. Namun saya tahu dia adalah seorang pemenang."

"Lihatlah kariernya, sepanjang kariernya ia selalu menang. Di mana pun ia berada, di situ akan ada kesuksesan. Dan saya yakin ia akan memberikan kesuksesan juga kepada kami, dan saya tahu ia membutuhkan permainan dan ia akan menjadi lebih baik."

"Saya sangat yakin dengan dirinya, ia adalah seorang petarung, itulah mengapa ia memenangkan trofi-trofi besar. Ia memiliki kepribadian, dan ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan, seperti yang saya katakan, ia akan memberikan kesuksesan bagi kami."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-sinyal-casemiro-bertahan-di-manchester-united
2792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini