Erik ten Hag Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 10:02 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait Marcus Rashford yang hingga saat ini belum berhenti mencetak gol bagi Setan Merah. Saking kagumnya, Ten Hag menyebut Rashford sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Leeds United di Elland Road, Minggu (12/2) malam WIB, Marcus Rashford kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya pada laga itu Rashford menyumbang salah satu gol kemenangan Setan Merah. Itu artinya, Rashford kini telah mencetak 13 gol dari 15 laga yang telah dijalaninya seusai Piala Dunia 2022. Sebuah catatan yang layak membuatnya menuai banyak pujian.

Penampilan apik Rashford lantas mendapatkan komentar positif dari Erik ten Hag. Sang manajer memuji Rashford dengan menyebutnya sebagai salah satu striker terbaik yang ada di Eropa pada saat ini.

"Dia tentu saja adalah salah satu di antara mereka [para penyerang terbaik]. Dia punya kemampuan itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia punya begitu banyak kemampuan dan potensi yang masih bisa digali. Dia masih bisa lebih baik dari ini. Dia bisa mencetak gol dengan kepala, kaki kiri, dan kaki kanan."

Meski demikian, sang manajer mengingatkan Rashford untuk tak cepat berpuas diri. Ten Hag menyebut kepuasan hanya akan membuat sang pemain menjadi malas dan itu akan menurunkan performanya di atas lapangan.

"Kalau dia sekarang puas dengan apa yang dicapainya, maka itu semua akan berhenti. Kepuasan hanya akan menuju pada kemalasan," ujarnya melanjutkan.

"Saya sebagai manajer harus terus mendorongnya, walaupun pada akhirnya semua itu ditentukan oleh sang pemain itu sendiri. Begitu dia kehilangan fokus, dia akan berhenti mencetak gol."

Terakhir, Ten Hag juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Rashford memiliki kemampuan untuk mencetak lebih banyak gol.

"Kalau kalian tanyakan kepada saya, 'Apakah saya punya pemain di dalam skuad yang bisa cetak 20 gol?'. Saya pastikan, dia bisa melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-marcus-rashford
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini