Erik ten Hag Berharap Tiga Pemain ini Tampil di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 10:48 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berharap Antony, Scott McTominay dan Harry Maguire dapat tampil pada laga semifinal Piala FA hari Minggu saat menghadapi Coventry City.

Antony absen saat menghadapi Bournemouth akhir pekan lalu karena mengalami sedikit masalah otot, sementara masalah lutut telah memaksa Scott McTominay absen dalam dua pertandingan terakhir klub melawan Liverpool dan the Cherries.

Harry Maguire juga sempat diragukan untuk tampil di semifinal Piala FA ketika ia mengalami masalah pada pahanya saat Manchester United bermain imbang 2-2 menghadapi Bournemouth pada pertandingan sebelumnya.

Sang bek tengah telah melewatkan sesi latihan pekan ini, tetapi Erik ten Hag yakin bahwa ia akan kembali untuk pertandingan hari Minggu bersama Antony dan McTominay.

"Antony dan Scott [McTominay], saya berharap mereka akan kembali. Kami memiliki beberapa masalah, Harry [Maguire] berjuang dengan cedera kecil saat menghadapi Bournemouth. Dia tidak berlatih pekan ini, tetapi sekarang dia sudah kembali ke lapangan dan saya pikir dia akan tersedia untuk hari Minggu," ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

Namun, Tyrell Malacia, Anthony Martial, Luke Shaw, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Raphael Varane dan Jonny Evans masih belum bisa tampil untuk Man United.

Ten Hag mengakui bahwa ia merasa "frustrasi" dengan hasil yang diraih timnya baru-baru ini, di mana Man United memasuki pertandingan melawan Coventry dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

"Ya, tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan sehingga ketika kami tidak menang, kami kecewa. Kami frustrasi tetapi kami juga tahu bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim terbaik."

"Kami bermain imbang dua kali menghadapi Liverpool, kami mengalahkan mereka di Piala FA, kami bermain sangat baik saat menghadapi Chelsea. Ketika kami bermain pada level kami, kami dapat mencapai level tertinggi. Musim lalu adalah musim lalu."

"Kami ingin meraih prestasi setiap musim, kami ingin memenangkan trofi, kami memiliki peluang besar. Kami berada di babak semifinal, tetapi ini adalah tantangan yang sangat besar."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-berharap-tiga-pemain-ini-tampil-di-semifinal-piala-fa
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini