Erik ten Hag Bantah Kabar Keretakan Hubungannya dengan Beberapa Pemain MU

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 02:11 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membantah kabar yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan beberapa pemain mulai bermasalah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak menangani Manchester United, Erik ten Hag menerapkan aturan yang sangat ketat dan menunjukkan ketegasan sebagai seorang manajer tim. Hal itu lantas berdampak pada hubungannya yang kurang harmonis dengan beberapa pemain.

Pada musim pertamanya, Ten Hag sempat berselisih dengan Cristiano Ronaldo. Pada akhirnya, Ronaldo ia singkirkan dari Old Trafford dan melanjutkan karier di Arab Saudi.

Pada musim ini, giliran Jadon Sancho yang bermasalah dengan dirinya. Akibatnya, pemain internasional Inggris tersebut statusnya dari awal September hingga saat ini statusnya dibekukan dari tim utama. Bahkan belakangan, Ten Hag dikabarkan memiliki masalah dengan Raphael Varane usai sang pelatih jarang menurunkannya di awal musim ini.

Meski demikian, Ten Hag membantah semua kabar tersebut. Sang manajer memastikan bahwa hubungannya dengan para pemain MU baik-baik saja. Tapi, Ten Hag tak menampik bahwa ada pemain yang merasa tidak bahagia karena waktu bermainnya berkurang.

"Tidak ada masalah apa pun," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja selalu ada, di setiap tim, pemain yang bermain lebih sedikit yang tidak puas, tetapi [itu] tidak berbeda dengan kami dan saya pikir itu adalah hal yang wajar. Anda membutuhkan hal itu dan mereka harus menunggu kesempatan mereka dan mereka bisa masuk [ke dalam tim]. Tetapi tidak, tidak ada masalah."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bantah-kabar-keretakan-hubungannya-dengan-beberapa-pemain-mu
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini