Erik ten Hag Bahas Peluang MU Finis Empat Besar: Sulit!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 20:33 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membahas peluang timnya lolos ke Liga Champions usai ditahan imbang Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Dengan hasil ini, posisi Man United turun ke peringkat ketujuh dengan koleksi 50 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Aston Villa di peringkat keempat yang baru melakoni laga pekan ke-33 pada hari ini. Artinya, dalam enam laga tersisa akan cukup sulit bagi United untuk menyalip the Villans untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Erik ten Hag lantas ditanya terkait peluang MU lolos ke Liga Champions musim depan. Ten Hag mengakui bahwa hal itu akan cukup sulit dilakukan.

"Hasil ini tidaklah cukup. Kami tahu itu. Kami tahu ketika Anda memasuki tahap akhir musim, hasil seperti ini tidak cukup. Dan kenyataannya, hari ini, kami tidak pantas mendapatkan lebih," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jika Anda membiarkan mereka memiliki begitu banyak peluang di babak pertama, maka sebagai sebuah tim, Anda tidak pantas mendapatkan lebih. Anda harus mengambil kendali. Jangan biarkan mereka mendapatkan peluang. Kendalikan permainan dan cetaklah gol-gol untuk diri Anda sendiri."

"Kami, pada saat ini, dengan semua masalah yang kami miliki, kami bermain sesuai level kami dan kami bisa bermain sangat baik sesuai level kami. Namun, Anda harus melakukannya selama pertandingan hingga waktu tambahan. Dalam empat pertandingan terakhir, kami kehilangan poin di mana kami sering berada dalam posisi unggul. Tidak demikian dengan hari ini. Kami berada dalam posisi tertinggal dan kami memberikan perlawanan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bahas-peluang-mu-finis-empat-besar-sulit
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini