Erik ten Hag Bagikan Resep Kebangkitan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 08:56 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, ungkap resep rahasia performa apik the Red Devils di Premier League belakangan ini. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang tidak memuaskan. Rentetan hasil buruk sempat membuat mereka tertahan di papan tengah.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Hal itu bisa dilihat dari keberhasilan meraih empat kemenangan dari lima penampilan terakhir mereka di Liga Primer. Belakangan, Erik ten Hag membeberkan kunci keberhasilan timnya mendapatkan beberapa hasil yang memuaskan dalam beberapa laga terakhir termasuk kemenagan 2-1 atas Chelsea di tengah pekan ini.

"Selalu pastikan bahwa Anda adalah sebuah tim. Anda harus bekerja sama. Jadi, ketika Anda [memiliki] kerja sama yang baik, itu adalah tentang komunikasi. Dan Anda memiliki organisasi yang baik, baik saat menguasai bola maupun tidak," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kemudian Anda akan bermain dengan baik karena kami memiliki para pemain brilian yang dapat membuat perbedaan. Saya sangat puas dengan jumlah peluang yang kami ciptakan. Dan saya pikir itu sangat menyenangkan bagi kami semua, bagi para pendukung kami juga, untuk menyaksikan kami bermain dan inilah yang kami inginkan."

"Setiap pertandingan, saya tahu [itu] tidak mungkin terjadi karena kami bukan robot. Namun, jika Anda bermain kurang baik atau bermain buruk, Anda tetap harus meraih kemenangan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bagikan-resep-kebangkitan-man-united
4187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini