Erik ten Hag Akui Newcastle Tampil Lebih Oke dari Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 06:57 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa Newcastle United tampil lebih baik dari timnya pada pertandingan yang digelar tadi malam.

Manchester United harus menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/12) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Toon Army pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengakui bahwa pada pertandingan tersebut Newcastle tampil lebih baik daipada timnya.

"Kami harus memberikan pujian kepada Newcastle, mereka bermain lebih baik dari kami malam ini. Kami memulai dengan baik, memiliki peluang melalui Garnacho, namun setelah itu mereka bermain lebih baik," ujar Ten Hag kepada BBC Match of the Day

"Untuk waktu yang lama mereka lebih baik dari kami, dan kami tertinggal 1-0. Sejujurnya, pada akhir pertandingan kami kembali dan memiliki beberapa peluang bagus. Reguilon, peluang yang sangat bagus. Gol yang berbau offside. Jadi ya, pada akhirnya kami memberikan perlawanan, tetapi kami harus melakukan hal ini sepanjang pertandingan."

"Anda bisa mengatakan bahwa kami bertahan dengan cukup baik [sesuai dengan statistik], tetapi saya lebih suka kami bertahan lebih jauh dari gawang kami. Saya lebih suka kami menguasai bola lebih banyak dan bermain di daerah pertahanan mereka. Kami memiliki beberapa momen di mana kami dapat melakukan pergerakan yang baik, tetapi itu tidak cukup. Kami harus lebih dominan dalam sebuah pertandingan."

Dengan kekalahan ini, posisi Man United turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-newcastle-tampil-lebih-oke-dari-man-united
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini