Erik ten Hag Akui MU Butuh Tambahan Striker Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 14:44 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa ia membutuhkan tambahan seorang striker baru untuk menambah opsi di lini serang tim arahannya.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak beberapa bulan terakhir Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim Premier League yang akan sibuk di bursa transfer musim panas mendatang. Adapun salah satu aspek yang ingin mereka benahi adalah lini depan. Kabarnya, MU memiliki keinginan untuk menambah daya gedor lini depan mereka terlebih Anthony Martial diklaim akan dilepas oleh klub usai masa baktinya habis di bulan Juni.

Ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya memang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Ten Hag menilai timnya masih kesulitan untuk mencetak gol meski pada musim ini memiliki beberapa pemain yang seharusnya bisa menjadi 'mesin pembunuh' di lini depan mereka.

"Saya pikir itu akan membantu [untuk mendatangkan penyerang baru], seperti yang selalu saya lakukan, dalam rencana yang kami buat, bahwa kami seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk gol," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jika Anda menghitungnya untuk musim ini, Anda hanya mengandalkan gol-gol dari Rashy [Marcus Rashford]. Dan, tahun lalu, Anda mencetak 30 gol. Ya. Anda mengandalkan gol-gol dari Martial."

"Di musim pertama saya, dia bermain sangat baik dan juga di pertandingan yang sangat penting. Dia memiliki dampak yang tinggi pada penampilan kami. Dan kemudian mendatangkan seorang pencetak gol, Rasmus Hojlund, itu seharusnya sudah cukup untuk mencetak banyak gol."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-mu-butuh-tambahan-striker-baru
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini