Erik ten Hag Akui Kemenangan atas Chelsea Bikin MU Makin PeDe

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 09:54 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa kemenangan atas Chelsea telah membuat the Red Devils semakin percaya diri.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Kemenangan tersebut diakui oleh Erik ten Hag telah memberikan kepercayaan diri bagi timnya. Terlebih, kemenangan ini merupakan yang pertama bagi MU di musim ini saat menghadapi tim papan atas di Liga Primer.

"Setiap kemenangan memberi Anda kepercayaan diri. Tetapi kami memiliki keyakinan yang kuat. Kami memiliki keyakinan kuat bahwa kami bisa meraih kesuksesan. Namun, jika Anda mengalahkan tim-tim lain, maka keyakinan itu akan semakin kuat dan itu akan terjadi. Tetapi Anda harus pantas mendapatkannya sendiri," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"Ya, saya sangat puas hari ini dengan penampilannya dan itu akan memperkuat tim, dan bahwa kami dapat membangun dari sini, dan itu akan memperkuat tim, bahwa kami bisa sangat sukses."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-kemenangan-atas-chelsea-bikin-mu-makin-pede
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini