Eric Maxim Choupo-Moting Enggan Komentari Perpanjangan Kontrak di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Nov 2022, 21:30 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting

Selebrasi Eric Maxim Choupo-Moting dan Manuel Neuer Usai Kalahkan Schalke 04 (Sumber: UWE KRAFT/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eric Maxim Choupo-Moting sekali lagi menunjukkan ketajamannya bersama Bayern Munich, kali ini ia mencetak satu gol untuk membantu Die Bavarian mengalahkan tuan rumah Schalke 04 dengan skor 0-2 pada laga pekan ke-15 Bundesliga di Veltins Arena, Minggu (13/11) dini hari WIB.

Dengan tambahan gol tersebut, Eric Maxim Choupo-Moting kini telah mengoleksi total 11 gol dan menyumbang tiga assists dari 16 penampilannya bersama Bayern di musim 2022/23. Hal itu digadang-gadang membuatnya berpeluang besar untuk mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Bayern Munich, menyusul kontraknya saat ini yang akan segera berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara setelah pertandingan pemain asal Kamerun itu enggan untuk membahas kans memperbarui kontraknya bersama Bayern. Ia lebih memilih fokus untuk bermain di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Kamerun, yang mana tim berjuluk Indomitable Lions itu akan tergabung di Grup G bersama Brasil, Serbia, dan Swiss.

“Kami memiliki satu pertandingan lagi hari ini (melawan Schalke 04), sekarang Piala Dunia akan datang, maka kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu,” ucap Eric Maxim Choupo-Moting dalam wawancaranya dengan Sky.

Di sisi lain, ia juga mengomentari kemenangan timnya melawan The Royal Blues, yang membuat Bayern akan menutup tahun 2022 dengan berada di puncak klasemen sementara Bundesliga musim 2022/23.

“Saya senang kami bisa memenangkan pertandingan ini, kami bertahan dengan baik sepanjang pertandingan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Maxim Choupo-Moting, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-maxim-choupo-moting-enggan-komentari-perpanjangan-kontrak-di-bayern
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini