Eric Maxim Choupo-Moting Buka Peluang Merapat ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Jan 2024, 19:52 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting.

Eric Maxim Choupo-Moting. (Foto: Sebastian Widmann)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting, dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United, pada bursa transfer Januari ini.

Eric Maxim Choupo-Moting telah mencetak tiga gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munich pada musim ini, tetapi hanya lima kali tampil sebagai starter. Dua dari gol-gol pemain internasional Kamerun itu tercipta di Bundesliga, di mana tim arahan Thomas Tuchel tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Bayer Leverkusen, namun masih menyimpan satu pertandingan tunda.

Pemain berusia 34 tahun itu sebagian besar telah menjadi opsi cadangan untuk pemain yang baru didatangkan pada musim panas, Harry Kane, yang telah mengoleksi 26 gol dan delapan assist dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi. Choupo-Moting akan habis kontraknya di akhir musim, namun menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romani, ia mungkin akan pindah ke Manchester United pada bulan ini.

Mantan pemain PSG ini telah mencetak 38 gol dan 10 assist di semua kompetisi untuk Bayern Munich sejak bergabung pada musim panas 2020 yang lalu dari Les Parisiens.

Sementara itu, United kesulitan mencetak gol, terutama di liga, di mana mereka berada di urutan ketujuh klasemen, 13 poin dari pemuncak klasemen Liverpool, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tim arahan Erik ten Hag hanya mencetak 24 gol dalam 20 pertandingan liga, yang paling sedikit di antara tim-tim yang berada di posisi 13 besar dan sama dengan Luton Town yang berada di urutan ke-18, yakni di zona degradasi.

Artikel Tag: Eric Maxim Choupo-Moting, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-maxim-choupo-moting-buka-peluang-merapat-ke-manchester-united
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini