Eric Garcia Memastikan Akan Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 07:59 WIB
Eric Garcia Memastikan Akan Kembali ke Barcelona

Eric Garcia Memastikan Akan Kembali ke Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Eric Garcia memastikan akan kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya habis.

Dengan musim La Liga yang hampir berakhir, Barcelona menyusun rencana dan strategi mereka untuk jendela transfer musim panas. Salah satu masalah utama yang harus diatasi oleh raksasa Catalan dalam beberapa minggu mendatang adalah masa depan sejumlah besar pemain yang saat ini dipinjamkan.

Memang benar bahwa Blaugrana memiliki sejumlah bintang pinjaman yang akan kembali ke klub setelah musim berakhir. Salah satu pemain yang masa depannya perlu diperbaiki adalah bek Eric Garcia.

Bek Barcelona ini menikmati musim yang solid dengan status pinjaman di Girona, membantu mereka finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions UEFA. Menyusul kemenangan 7-0 Girona atas Granada, di mana ia mencetak gol, para penggemar klub Catalan menyemangati sang bek dan mendesaknya untuk bertahan.

Menyinggung soal masa depannya, Garcia menegaskan bahwa dia masih memiliki kontrak dengan Barcelona dan akan kembali ke klub sebelum melihat apa yang terjadi.

“Saya selalu mengatakannya. Saya punya kontrak dengan Barca, saya akan kembali ke sana dan kita lihat saja apa yang terjadi,” kata pemain pinjaman Barcelona itu seperti dikutip Mundo Deportivo.

Belum lama ini, Eric Garcia tampaknya akan tetap berada di Barcelona musim depan, dengan manajer Xavi Hernandez tertarik untuk mempertahankannya.

Namun, pelatih berusia 44 tahun itu kini sedang dalam perjalanan keluar dan pemecatannya dikonfirmasi pada hari Jumat. Oleh karena itu, Garcia kini harus kembali ke klub dan berharap dapat memberikan kesan yang baik kepada manajer barunya, yang diharapkan adalah Hansi Flick, selama pramusim.

Artikel Tag: Eric Garcia, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-memastikan-akan-kembali-ke-barcelona
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini