Eric Dier Ungkap Klub Impiannya Selepas Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Nov 2023, 18:27 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Tottenham, Eric Dier mengungkapkan klub impiannya selepas ia merampungkan kontraknya dengan klub London utara yang akan habis di musim panas ini. Meski sebenarnya ia masih belum memikirkan untuk pindah dalam waktu dekat ini.

Eric Dier telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di Portugal suatu hari nanti dan menyatakan kecintaannya dengan eks klubnya, Sporting CP. Klub asal Lisbon tersebut memberikan kesempatan pertama untuk sang defender merasakan bermain sepak bola setelah ia pindah ke negara tersebut semasa kanak-kanak dan ia berhasil menembus tim utama sebelum ia pindah ke Tottenham pada 2014 lalu.

Terikat kontrak hingga 2024 mendatang, pindah dari Spurs masih belum ada di pikiran Dier namun ia telah membuka kemungkinan untuk nantinya kembali bermain di Sporting CP, dan mungkin ia akan pensiun di sana.

“Suatu hari nanti saya yakin akan kembali,”ujar sang defender via PA.

“Menurut saya itu tidak bisa dihindari, jika istri saya menginginkannya, kami akan kembali suatu haru nanti untuk tinggal di sama saat saya pensiun.

“Sporting adalah klub saya, selalu menjadi klub saya, di mana saya menghabiskan waktu 12 tahun di sana. Portugak juga demikian bagi saya merupakan rumah saya. Saya masih 29 tahun dan saya harap masih bertahun-tahun lagi yang tersisa untuk bermain sepak bola, saya masih muda, sepak bola adalah prioritas saya.”

Sang defender menghabiskan pekan-pekan awal musim ini sebagai pemain cadangan The Lilywhites tapi krisis cedera yang dialami akhir-akhir ini dan juga skorsing pemain membuatnya kembali masuk starting line-up. Meski dua kekalahan beruntun dari Chelsea dan Wolves menghambat kemajuan pesat timnya di bawah Ange Postecoglou tersebut tidak khawatir karena perburuan gelar juara masih belum berakhir.

“Kami masih di awal musim, masih panjang perjalanan kami,”ujarnya.

“Saya cukup berpengalaman untuk mengetahui apapun itu memungkinkan.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-dier-ungkap-klub-impiannya-selepas-tinggalkan-tottenham
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini