Enzo Raiola Akui Mario Balotelli Berpeluang Mudik ke Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 29 Jan 2024, 17:15 WIB
Mario Balotelli

Mario Balotelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Mario Balotelli, Enzo Raiola, mengakui ada peluang untuk melihat striker asal Italia itu kembali ke Serie A di bulan Januari, namun belum ada kepastian.

Mario Balotelli, yang kini berusia 33 tahun, terikat kontrak dengan Adana Demirspor. Di periode keduanya bersama klub asal Turki tersebut, dia berhasil mencetak tiga gol dari lima penampilannya musim ini.

Agennya, Enzo Raiola, sepupu mendiang Mino Raiola, mengkonfirmasi dalam wawancara terbarunya dengan SportMediaset bahwa mantan penyerang Inter Milan, AC Milan dan Man City tersebut bisa kembali ke Serie A bulan ini.

"Mario adalah pemain Adana sekarang, dan saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, tetapi saya tidak akan menyembunyikan bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi. ujar Raiola ketika ditanya apakah kliennya akan kembali ke Italia di bursa transfer musim dingin.

“Yang jelas saat ini kami sedang mengusahakannya. Tidak ada yang segera terjadi, tapi ada proyek yang sedang kami kerjakan saat ini.”

"Mario mengalami sedikit cedera, jadi kami tidak banyak mendengar kabar darinya akhir-akhir ini karena, sayangnya, dia sedang menjalani rehabilitasi, yang saya pikir akan selesai dalam beberapa minggu mendatang," lanjut Raiola.

Ketika ditanya seberapa besar kemungkinan Balotelli akan bergabung dengan salah satu klub Serie A bulan ini, Raiola menjawab: "Jangan terbang tinggi, katakanlah 5%, tapi kita lihat saja nanti."

Balotelli sendiri kembali ke Adana Demirspor pada bulan September lalu setelah satu musim di Sion, divisi satu Swiss. Dia juga telah mencetak 14 gol dalam 36 pertandingan bersama timnas Italia.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Enzo Raiola, Adana Demirspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-raiola-akui-mario-balotelli-berpeluang-mudik-ke-italia
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini