Enzo Raiola: Adriano Galliani Punya Pendekatan Yang Lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Okt 2023, 18:00 WIB
Enzo Raiola

Enzo Raiola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen sepak bola Enzo Raiola membuat perbandingan antara mantan ketua AC Milan, Adriano Galliani, dengan mantan eksekutif Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport yang berpusat pada kepergian Gianluigi Donnarumma dari Milan, Enzo Raiola juga menyinggung soal penanganan pemain Giacomo Bonaventura dan Alessio Romagnoli.

Sembari memuji presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, Raiola menyebutkan bahwa ada kemiripan dengan cara Galliani memperlakukan para pemain dan memastikan bahwa mereka tetap merasa diinginkan meski sedang cedera.

"Dia mengingatkan saya pada Galliani, sulit untuk menemukan manajer seperti itu. Ngomong-ngomong, sebelum pemilik Tiongkok pergi, Bonaventura telah dijanjikan perpanjangan kontrak namun ia mengalami cedera lutut.” ujar Enzo.

“Galliani, ketika seorang pemain mengalami cedera, hal pertama yang ia lakukan untuk membuat klub merasa dekat dengannya, adalah memperbarui kontraknya."

Ia kemudian menjelaskan bahwa Maldini dan Massara tidak bekerja dengan cara yang sama dan hal ini terbukti dengan kepergian Bonaventura dan Romagnoli, yang kini menjadi pemain yang sangat penting bagi Fiorentina dan Lazio.

"Sebaliknya, duet Maldini-Massara tidak memberinya kesempatan itu. Hal yang sama berlaku untuk Romagnoli. Bonaventura ada di tim nasional dan Romagnoli adalah pilar Lazio," tandasnya.

Kasus Romagnoli menarik mengingat Milan berada dalam posisi di mana kedalaman pertahanan akan lebih baik, yang berarti mereka mungkin perlu memasuki pasar pada bulan Januari.

Artikel Tag: Enzo Raiola, AC Milan, Adriano Galliani, Paolo Maldini, Frederic Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-raiola-adriano-galliani-punya-pendekatan-yang-lebih-baik
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini