Enzo Maresca Tak Sabar Mulai Petualangan Barunya Bersama Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 06:02 WIB
Enzo Maresca.

Enzo Maresca. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Enzo Maresca mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya setelah ia resmi ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea.

Beberapa saat yang lalu, Chelsea melalui laman resmi mereka telah mengonfirmasi kedatangan Enzo Maresca sebagai manajer baru untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Mauricio Pochettino. Pelatih asal Italia tersebut mendapatkan kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya.

Penunjukkan Maresca sebagai manajer baru nyatanya bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, setelah Pochettino dipecat dari posisinya sebagai manajer tim, Maresca langsung muncul sebagai kandidat terkuat untuk menggantikannya. Terlebih, keberhasilan Maresca membantu Leicester City promosi ke Premier League usai menjadi juara di Championship semakin meyakinkan the Blues untuk mendatangkannya.

Maresca sendiri mengaku sangat bahagia mendapatkan kesempatan menjadi manajer the Blues. Ia juga mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya di Stamford Bridge.

"Bergabung dengan klub ini, salah satu klub terbesar di dunia, adalah mimpi bagi pelatih manapun. Itulah mengapa saya sangat bersemangat dengan kesempatan ini," ujar Maresca seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya berharap dapat bekerja dengan sekelompok pemain dan staf yang sangat berbakat untuk mengembangkan tim yang melanjutkan tradisi kesuksesan klub dan membuat para penggemar kami bangga.”

Staf Enzo akan mencakup mantan penjaga gawang Chelsea Willy Caballero, Danny Walker, Michele De Bernardin, Marcos Alvarez, Javi Molina dan Roberto Vitiello. Ben Roberts akan bergabung dengan staf sebagai pelatih kiper dan telah ditunjuk sebagai kepala kiper global.

Artikel Tag: Enzo Maresca, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-maresca-tak-sabar-mulai-petualangan-barunya-bersama-chelsea
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini