Enzo Maresca Minta Chelsea Datangkan Alvaro Valles

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 21:23 WIB
Alvaro Valles.

Alvaro Valles. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Chelsea yang baru saja ditunjuk, Enzo Maresca, dikabarkan tertarik untuk memboyong penjaga gawang Las Palmas, Alvaro Valles, pada musim panas tahun ini.

Pada hari Senin, The Blues mengonfirmasi bahwa Enzo Maresca telah meninggalkan perannya sebagai bos Leicester City untuk mengambil alih kendali di Stamford Bridge, menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Pelatih kepala yang baru sekarang akan bekerja dengan tim rekrutmen Chelsea untuk memperkuat skuat menjelang musim 2024/25.

The Blues diyakini sedang mencari penjaga gawang baru meskipun memiliki nama-nama seperti Robert Sanchez, Djordje Petrovic, dan Gabriel Slonina.

Petrovic menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai kiper pilihan pertama the Blues dan tampil konsisten dalam 23 penampilannya di Premier League.

Sementara Petrovic telah terbukti menjadi pilihan yang dapat diandalkan, Maresca justru ingin merekrut seorang kiper untuk musim pertamanya sebagai manajer Premier League.

Dilansir dari football.london, the Blues telah menambahkan kiper Las Palmas, Alvaro Valles, ke dalam daftar target musim panas mereka. Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut telah terbukti sebagai penjaga gawang yang tangguh, dengan berhasil merebut bola sebanyak 38 kali pada musim 2023/24 - lebih banyak dari penjaga gawang lainnya di liga-liga tertinggi Eropa.

Valles tampil dalam 37 dari 38 pertandingan liga dan membantu klub meraih posisi aman di La Liga pertama mereka sejak 2017/18.

Artikel Tag: Alvaro Valles, Las Palmas, Enzo Maresca, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-maresca-minta-chelsea-datangkan-alvaro-valles
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini