Enzo Maresca Bikin Napoli Gagal Jual Victor Osimhen ke Chelsea

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jun 2024, 14:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chelsea yang kini ditangani Enzo Maresca, mulai mengendurkan ketertarikannya pada bintang Napoli, Victor Osimhen. Dia gagal ikuti jejak Didier Drogba.

Baru-baru ini Chelsea mengkonfirmasi perekrutan bek Inggris, Tosin Adarabioyo sebagai rekrutan pertama musim ini. Bek tengah asal Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan pada bursa transfer Januari lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kepastian terhadap Adarabioyo ini membuat Rossoneri harus mencari target lain untuk bursa transfer musim panas ini.

Namun hubungan antara klub asal London dengan tim-tim Serie A masih terus berlanjut, dimana mereka mulai kehilangan minat untuk mendatangkan bintang Napoli yang dibanderol dengan harga 100 juta Euro, Victor Osimhen.

Padahal sebelumnya, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Osimhen sangat bermimpi untuk bergabung dengan The Blues untuk mengikuti jejak Didier Drogba, yang sukses di Stamford Bridge.

Namun penunjukan Enzo Maresca membuat impian tersebut pudar, dan tim Premier League tersebut hampir dipastikan akan mencari penyerang lain di musim panas ini.

Alih-alih mendatangkan pemain, The Blues justru berpotensi melepas pemainnya ke klub asal Naples tersebut, dimana pelatih baru klub, Antonio Conte sangat ingin bereuni dengan Romelu Lukaku yang saat ini masih jadi milik mereka.

Tentu ini akan menimbulkan masalah baru bagi I Partenopei, dimana rencana awalnya, hasil penjualan Osimhen akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang sangat diinginkan oleh sang pelatih.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Chelsea, Enzo Maresca, Napoli, Didier Drogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-maresca-bikin-napoli-gagal-jual-victor-osimhen-ke-chelsea
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini