Enrique Ungkap Apa yang Dibutuhkan Saat PSG Lawan Marseille di Le Classique

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 31 Mar 2024, 18:15 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Luis Enrique mengungkapkan apa yang dibutuhkan saat Paris Saint-Germain bertandang menghadapi Marseille pada Minggu (31/3) di Velodrome.

Paris Saint-Germain akan berangkat ke Marseille dengan berbekal kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka, yaitu atas OGC Nice di Piala Prancis dan melawan Montpellier di Ligue 1. Hal tersebut bertolak belakang dengan OM, yang menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Berbicara jelang pertandingan, Luis Enrique mengungkapkan apa yang dibutuhkan oleh PSG untuk menghadapi musuh bebuyutannya tersebut, salah satunya adalah tampil dengan movitasi yang tinggi.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, karena rivalitas antara klub dan para pendukungnya. Anda harus tampil dengan motivasi tinggi, dan Anda harus mampu mengendalikan rasa gugup dan tetap tenang. Namun, ini adalah tantangan yang bagus setelah kembali dari jeda internasional. Kami berkonsentrasi pada kekuatan kami, pada apa yang kami tahu bagaimana melakukannya, untuk memenangkan pertandingan," ujar pelatih PSG itu.

Mengingat arti penting Le Classique itu, Enrique bertekad memastikan semuanya berjalan baik sehingga PSG bisa pulang dengan tiga poin dan tentunya semakin dekat dengan gelar juara Ligue 1.

"Saya sangat menyadari pentingnya Le Classique bagi para pemain, fans dan klub. Tugas saya adalah memastikan semuanya berjalan sebaik mungkin bagi kami. Tujuan kami adalah untuk menang, untuk semakin dekat dengan gelar juara dan mengalahkan para pesaing. Kami ingin pergi ke Marseille untuk tampil kompetitif dan meraih kemenangan," jelasnya.

PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan sepuluh poin dari AS Monaco di peringkat dua, yang baru saja meraih kemenangan 5-2 dari Metz. Sedangkan OM berada di posisi ketujuh dan masih berupaya untuk mendapatkan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: Luis Enrique, PSG, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-ungkap-apa-yang-dibutuhkan-saat-psg-lawan-marseille-di-le-classique
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini