Enrique Tidak Yakin Dengan Performa Llorente Jelang vs Maroko

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Des 2022, 13:46 WIB
Enrique tidak yakin dengan performa Llorente

Marcos Llorente (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique kabarnya tidak akan menyertakan pemain bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente di pertandingan babak 16 besar melawan Maroko yang akan berlangsung pada Selasa (06/12) malam.

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique kabarnya tidak yakin dengan performa Marcos Llorente dan tidak akan memanggilnya untuk pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022.

La Roja akan melawan Maroko pada pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa 6 Desember 2022 di Education City Stadium dan mereka ingin lolos ke perempat final untuk kali pertama sejak 2010.

Enrique dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merombak starting line-upnya karena ia ingin menyeimbangkan tuntutan turnamen sepak bola dengan perubahan kemungkinan diperlukan.

Meski lini tengah menjadi area yang kemungkinan bisa diganti, akan tetapi pelatih asal Catalan tersebut tidak akan memainkan Llorente dan pemain 27 tahun tersebut belum sekalipun tampil di Qatar.

Sedangkan Sergio Busquet terancam skorsing setelah mendapatkan dua kartu kuning di penyisihan grup dan kemungkinan besar sang pelatih akan mengistirahatkannya.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, sang pelatih sama sekali tidak terkesan dengan kebugaran Llorente selama di Qatar dan tidak akan menggunakannya di babak 16 besar.

Sementara rekan satu klub Llorente, Koke menjadi opsi untuk menggantikan Busquets menjadi bagian dari pertandingan melawan Maroko, pemain 30 tahun tersebut diturunkan sebagai pemain cadangan dalam dua pertandingan penyisihan grup.

Artikel Tag: Enrique, Marcos Llorente, Spanyol, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-tidak-yakin-dengan-performa-llorente-jelang-vs-maroko
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini