Enrique Tidak Terlalu Khawatirkan Kylian Mbappe di Lini Serang Perancis

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 14:24 WIB
Enrique

Luis Enrique (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan striker bintang Perancis, Kylian Mbappe dan lebih memilih fokus pada kualitas tim yang dimilikinya saat ini. Kedua tim akan bertanding di laga final yang akan berlangsung Minggu (10/10) malam waktu setempat di San Siro.

Luis Enrique menegaskan bahwa Spanyol tidak akan terpengaruh dengan kehadiran maga bintang Perancis, Kylian Mbappe di pertandingan final Liga Negara yang akan berlangsung di San Siro Minggu malam waktu setempat.

“Di lini serang, dia (Mbappe) tidak akan mempengaruhi kami, karena kami tidak melihat lawan kami saat kami menyerang,”ujar sang pelatih via Marca.

“Dan di lini pertahanan kami selalu memberikan instruksi individu untuk masing-masing pemain lawan, mengatakan apa yang harus dikerjakan sangat mudah, yang sulit adalah mengeksekusinya.

“Kami cukup rileks menghadapi pertandingan final ini dan target kami mencapai level tinggi.”

Sementara itu mengenai kondisi terkini skuat La Roja, Gavi menjadi pembicaraan hangat di Spanyol setelah ia menjadi starter di pertandingan semifinal melawan Italia, ia juga menjadi pemain debutan termuda di sepanjang sejarah timnas di usianya yang baru menginjak 17 tahun dan 62 hari, akan tetapi karena cedera ia kemungkinan tidak tampil di final.

“Saya tidak tahu kondisi Gavi, “jawab sang pelatih saat ditanyakan mengenai kondisi kebugaran gelandang Barcelona. “Kami akan menanyakan padanya.

“Ferran (Torres) juga masih meragukan, kami akan mengujinya di sesi pemanasan dan jika ia tidak dapat bermain maka kami akan memilih pemain lainnya.

“Kami tidak ingin mengambil resiko dan jika ia tidak fit maka pemain lainnya akan menggantikannya karena kami tidak akan memaksa siapapun untuk bermain.”

Artikel Tag: Enrique, Spanyol, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-tidak-terlalu-khawatirkan-kylian-mbappe-di-lini-serang-perancis
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini