Enrique: Saya Harap Roma Dapat Lolos Dari Fase Grup Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Nov 2015, 19:33 WIB
Enrique: Saya Harap Roma Dapat Lolos Dari Fase Grup Liga Champions

Luis Enrique Harapkan Roma Lolos Ke Babak Knock-Out

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa ia ingin melihat mantan timnya, AS Roma, untuk lolos dari fase grup Liga Champions mendampingi tim asuhannya ke babak knock-out.

Pelatih berusia 45 tahun ini pernah melatih Il Giallorossi di musim 2011/2012, namun tim serigala ibukota tampil mengecewakan dengan menyelesaikan musim di peringkat ketujuh sebelum akhirnya hengkang di akhir musim.

"Kami (Barcelona) ingin menyudahi fase grup sebagai juara grup. Namun begitu, saya akan sangt senang jika Roma juga dapat lolos ke babak selanjutnya juga. Saat ini saya adalah pelatih Barcelona dan saya ingin memastikan tim saya lolos, namun saya juga berharap mereka dapat lolos." ucap Enrique kepada para reporter dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Enrique berharap bahwa pertandingan akan berjalan berbeda dengan saat mereka ditahan imbang 1-1 di Olimpico pada pertemuan pertama grup di bulan September lalu. "Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berbeda seperti saat di leg pertama. AS Roma membutuhkan poin, begitu pula dengan kami maka pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang terbuka dan saling serang. Pada leg pertama kami melihat Roma yang bermain defensif, namun kali ini akan lebih menarik sebab kedua tim tahu bagaimana bermain sepakbola."

Artikel Tag: Luis Enrique, Barcelona, AS Roma, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-saya-harap-roma-dapat-lolos-dari-fase-grup-liga-champions
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini