Endrick Felipe Tak Sabar untuk Membela Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Des 2023, 13:08 WIB
Endrick Felipe Tak Sabar untuk Membela Real Madrid

Endrick Felipe Tak Sabar untuk Membela Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penggemar Real Madrid semakin bersemangat atas kedatangan bintang remaja Brasil Endrick Felipe pada tahun 2024.

Pemain berusia 17 tahun itu akan menyelesaikan kepindahannya ke Los Blancos pada bulan Juli, setelah berusia 18 tahun, menyusul kesepakatan yang dicapai dengan klub Brasil Palmeiras pada tahun 2022.

Meski mengetahui masa depannya jauh dari Brasil, Endrick Felipe terus tampil mengesankan bersama Palmeiras, dengan mencetak 14 gol di semua kompetisi pada musim 2023. Sebelas golnya di liga membantu Palmeiras mengalahkan Gremio dalam perburuan gelar Campeonatio Brasil untuk mempertahankan mahkota mereka mulai tahun 2022.

Sebagai pencetak gol terbanyak liga untuk sang juara bertahan, Felipe telah memberikan kesan mendalam pada para pendukung Palmeiras, saat ia bersiap untuk pindah ke Eropa dalam beberapa bulan mendatang.

Laporan dari Diario AS mengklaim Felipe akan melakukan perjalanan ke Madrid pada awal tahun 2024 bersama keluarganya, untuk memulai proses penyesuaian dengan lingkungan barunya, dengan musim domestik Brasil baru akan dimulai pada bulan April. Namun, Copa Libertadores akan dimulai pada bulan Februari, dan Felipe akan kembali bertugas di Brasil pada bulan Januari.

“Secara fisik, itu baik bagi saya untuk menjalani liburan ini. Saya tidak ingin tahu apa-apa tentang sepak bola, saya hanya ingin bersantai saja. Saya masih fokus pada apa yang harus saya lakukan di Palmeiras. Saya harus menunjukkan rasa terima kasih kepada klub. Saya harus bekerja keras, dan Insya Allah memenangkan lebih banyak gelar," ujarnya

“Saya siap untuk kepindahan saya dan saya berharap hubungan saya dengan Real Madrid bertahan selama bertahun-tahun," tambahnya.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/endrick-felipe-tak-sabar-untuk-membela-real-madrid
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini