Endrick Felipe Bersemangat untuk Pindah ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 20:56 WIB
Endrick Felipe Bersemangat untuk Pindah ke Real Madrid

Endrick Felipe Bersemangat untuk Pindah ke Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa bulan, Endrick Felipe akan mewujudkan mimpinya dan bergabung dengan Real Madrid, hampir 18 bulan setelah kesepakatan untuk mengontraknya dari Palmeiras tercapai.

Wonderkid remaja ini akan tiba ketika ia berusia 18 tahun dan Real Madrid memiliki rencana untuk mengintegrasikannya langsung ke tim senior tanpa mengirimnya ke Castilla untuk jangka waktu tertentu. Endrick sudah memiliki pengalaman bermain di Santiago Bernabeu, ketika ia tampil dan mencetak gol untuk Brasil melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan awal tahun ini.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan AS, pemain sensasional berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk pindah ke Real Madrid dan bermain di Bernabeu.

“Mengenal klub terbesar di dunia adalah impian bagi siapa pun yang mencintai sepak bola. Bukan hanya untuk para pemainnya. Bagi saya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Endrick Felipe.

Menjelaskan hubungannya dengan sesama warga Brasil Vinicius Jr. dan Rodrygo Goes, Endrick menambahkan: "Ini sangat bagus. Mereka adalah para pemain muda, juga asal Brasil, yang telah beradaptasi dengan sangat baik di kota, klub, dan cara bermain di Spanyol. Kisah mereka, baik Vini maupun Rodrygo, adalah sebuah inspirasi dan mereka akan banyak membantu saya.”

Saat ditanya apakah dia rutin berkomunikasi dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dan manajer Carlo Ancelotti, pemain internasional Brasil itu menjawab:

“Saya bersama mereka di Madrid. Mereka membuat saya sangat tenang dan percaya diri ketika saya tiba. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka mengikuti permainan saya di Palmeiras dan saya akan diterima dengan sangat baik.”

Memenangkan Liga Champions adalah impian utama setiap pemain di Eropa, terutama jika mereka berada di Real Madrid, dan Endrick menyinggung hal yang sama selama wawancara, dengan mengatakan:

“Lebih dari sekedar ingin, saya tahu bahwa menjadi juara Eropa adalah suatu keharusan jika Anda berada di Madrid. Liga Champions adalah turnamen yang selalu dipikirkan Madrid, dan tim tidak boleh memulai musim dengan tujuan lain selain itu," tambahnya.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Real Madrid, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/endrick-felipe-bersemangat-untuk-pindah-ke-real-madrid
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini