Endrick Felipe Bakal Lakukan Debut di Santiago Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 11:18 WIB
Endrick Felipe Bakal Lakukan Debut di Santiago Bernabeu

Endrick Felipe Bakal Lakukan Debut di Santiago Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang muda Real Madrid, Endrick Felipe akan melakukan debut di Santiago Bernabeu saat membela Timnas Brasil.

Beberapa waktu lalu, manajer Timnas Brasil Dorival Junior mengumumkan daftar skuad untuk pertandingan persahabatan Selecao mendatang melawan Inggris dan Spanyol.  Dan ada tiga pemain Real Madrid berhasil lolos.

Seperti yang bisa diduga, baik Vinicius Jr. maupun Rodrygo Goes dimasukkan ke dalam daftar skuad oleh manajer baru timnas Brasil. Bersamaan dengan keduanya, wonderkid remaja Endrick Felipe, yang akan tiba di Real Madrid pada musim panas, juga masuk dalam skuad.

Striker yang masih berusia 17 tahun itu dikontrak oleh Los Blancos pada Desember 2022, namun dia harus tetap bertahan di klub masa kecilnya Palmeiras karena dia tidak bisa pindah ke Eropa hingga dia sudah berusia 18 tahun, yang akan terjadi pada musim panas ini.

Namun bahkan sebelum dia bergabung dengan Real Madrid, Endrick akan melakukan debutnya di Santiago Bernabeu saat Brasil bermain melawan Spanyol di kandang Merengues pada 26 Maret. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi remaja sensasional itu dan jika dia mendapat menit bermain malam itu dari manajer, Endrick kemungkinan besar akan menerima sambutan khusus di rumah masa depannya.

Namun sebelum itu, remaja sensasional ini akan berhadapan dengan rekan setimnya di masa depan di Real Madrid, Jude Bellingham, saat Brasil menghadapi Inggris di Stadion Wembley pada 23 Maret.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/endrick-felipe-bakal-lakukan-debut-di-santiago-bernabeu
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini