Empat Tim Inggris Siap Saling Sikut Goncalo Inacio

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 11:41 WIB
Bek tengah Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.

Goncalo Inacio. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, dikabarkan menjadi rebutan Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Newcastle United pada musim panas tahun ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut dengan cepat berkembang menjadi pemain kunci bagi tim arahan Ruben Amorim, dan telah mencatatkan 122 penampilan untuk Sporting Lisbon di semua kompetisi.

Goncalo Inacio telah menyumbangkan 11 gol dan delapan assist dari jantung pertahanan dalam kurun waktu tersebut, dengan memenangkan satu gelar Primeira Liga, satu Taca da Liga dan satu Piala Super Portugal.

Pemain bertahan bertinggi badan 6 kaki 1 inci ini menikmati musim yang positif pada musim lalu dengan empat gol dan tiga assist dari 50 pertandingan di semua turnamen, dan dia mendapatkan dua caps pertamanya untuk Portugal pada awal tahun ini.

Pada bulan April tahun lalu, Sporting mengikat Inacio dengan kontrak jangka panjang baru hingga musim panas 2026, meskipun kontrak tersebut dilaporkan memiliki klausul rilis senilai €45 juta.

Biaya sebesar itu tentu saja tidak akan menjadi masalah bagi klub-klub Premier League, di mana Liverpool, Manchester United dan Newcastle United diperkirakan akan terus memantau situasi tersebut.

Belum lama ini media Portugal, Correio da Manha, mengklaim bahwa Arsenal juga telah menunjukkan ketertarikannya pada Inacio, dan Sporting siap untuk bersikap fleksibel dengan klausul pelepasannya.

Daripada menuntut jumlah penuh di muka, klub raksasa Portugal tersebut dilaporkan akan dengan senang hati menerima €35 juta ditambah €10 juta dalam bentuk bonus yang berhubungan dengan performa sang pemain.

Selain itu, Inacio diduga merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Premier League, dan dia tidak mungkin melakukan pembicaraan dengan Sporting mengenai perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Goncalo Inacio, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Newcastle United, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-tim-inggris-siap-saling-sikut-goncalo-inacio
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini