Empat Raksasa Premier League Siap Saling Sikut Demi Starlet Partizan Belgrade

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 09:30 WIB
Empat Raksasa Premier League Siap Saling Sikut Demi Starlet Partizan Belgrade

Filip Stevanovic (Foto: Informers)

Berita Transfer: Gelandang muda Partizan Belgrade, Filip Stevanovic, dikabarkan menjadi rebutan empat raksasa Premier League di bursa transfer musim panas tahun ini. Tiga klub yang dimaksud adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Stevanovic yang baru berusia 17 tahun itu menjalani musim debutnya bersama Partizan Belgrade dengan catatan yang luar biasa. Stevanonic tercatat telah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol dan tiga assist bagi timnya.

Dilansir dari 90Min, performa impresif Stevanovic lantas membuat tiga tim raksasa Premier League, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim panas mendatang. Kebetulan keempat tim tersebut di jendela transfer selanjutnya memang tengah membutuhkan tambahan gelandang baru yang memiliki potensi luar biasa untuk memperkuat lini tengah mereka.

Bahkan dalam laporan tersebut mengklaim pada saat ini paling tidak ada 14 tim yang menginginkan Stevanovic. Selain keempat klub Premier League tadi, Real Madrid dan Bayern Munich dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Stevanovic sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Partizan Belgrade yang bergabung sejak tahun 2017 yang lalu. Namun baru Januari 2019, Stevanovic berhasil menembus tim utama dan langsung menunjukkan performa yang mengesankan. Kontrak pemain berpaspor Serbia di Partizan saat ini akan kedaluwarsa pada musim panas tahun 2022 dan sejauh ini baru merengkuh satu trofi juara Piala Liga Serbia.

Artikel Tag: Filip Stevanovic, Partizan Belgrade, Liverpool, Manchester United, Manchester City, Chelsea

2312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini