Empat Pemain Ini Terancam Bakal Didepak Milan, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 02:53 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saat banyak perhatian lebih tertuju pada bintang-bintang baru yang akan didatangkan AC Milan musim panas nanti, ternyata akan ada pula sejumlah pemain yang angkat kaki dari klub.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tidak hanya fokus merekrut pemain-pemain baru tetapi juga menjual beberapa nama, baik untuk mengelola ukuran skuat maupun menghimpun dana pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk pemain-pemain yang kemungkinan besar akan hengkang, bek kiri Fode Ballo-Toure gagal bersinar sebagai deputi Theo Hernandez dan karena itulah ia bakal dijual setelah didatangkan dari AS Monaco musim panas lalu.

Samu Castillejo juga diperkirakan akan berpisah dengan klub setelah satu tahun menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan pemain internasional Spanyol tersebut memiliki penggemar dari La Liga. Kemudian, fans bakal disuguhkan pada dua pemain yang bakal dimanfaatkan Il Diavolo untuk menghimpun sedikit dana tambahan.

Pertama adalah Alexis Saelemaekers yang didatangkan pada Januari 2020 lalu dengan mahar 7 juta euro atau Rp108 miliar dan kini berharga 20 juta euro atau Rp310 miliar. Ia telah ditawarkan kepada AS Roma untuk memboyong Nicolo Zaniolo. Nama lain yakni Ante Rebic, yang tidak akan sepi peminan dan akan menjamin pemasukan yang bagus bagi klub, meskipun Stefano Pioli menganggapnya penting.

Saat Ballo-Toure dan Castillejo hampir dipastikan akan hengkang, Saelemaekers dan Rebic tampaknya hanya akan dilepas Milan jika ada tawaran yang sesuai.

Artikel Tag: Milan, Ballo-Toure, Castillejo, Saelemaekers, Rebic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-ini-terancam-bakal-didepak-milan-siapa-saja
1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini