Empat Klub Serie A Pantau Talenta Muda Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 07:39 WIB
Striker muda Lazio

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Empat klub Serie A dikabarkan telah memantau situasi talenta muda milik Lazio, Matteo Cancellieri menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Striker asal Italia tersebut baru direkrut oleh The Aquile dari Hellas Verona di musim lalu.

Talenta muda milik Lazio, Matteo Cancellieri kabarnya sedang dipantau oleh empat klub Serie A yang berminat untuk merekrutnya di bursa musim panas ini. Striker 21 tahun asal Italia tersebut bergabung dengan klub ibukota musim panas lalu dari Hellas Verona sebagai pemain pinjaman dengan klausa kewajiban beli yang disematkan dalam kontraknya. Kehadirannya menambah penyerang yang belum matang namun menarik dalam skuat Maurizio Sarri.

Akan tetapi Cancellieri dianggap masih belum sepenuhnya bisa beradaptasi di Olimpico musim ini dengan hanya menorehkan 602 menit saja dalam 30 pertandingan di semua kompetisi, ia gagal secara langsung berkontribusi dalam satu gol pun dan jarang tampil dalam beberapa bulan terakhir di Serie A.

Seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Torino, Fiorentina, Empoli dan Salernitana sama-sama melakukan pendekatan pada Biancocelesti untuk menjajaki kemungkinan transfer untuk Cancellieri. Sang striker dianggap masih kalah bersaing dengan para pemain senior di lini serang klub ibukota Italia musim ini.

Sedangkan The Aquile berharap bisa menyertakan pemain 21 tahun tersebut dalam kesepakatan untuk merekrut winger andalan Sassuolo, Domenico Berardi namun kemungkinan juga membuka pembahasan dengan klub-klub yang berminat jika rencana mereka gagal terwujud dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Cancellieri, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-klub-serie-a-pantau-talenta-muda-lazio-musim-panas-ini
3070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini