Empat Calon Pemilik Chelsea Siap Pertahankan Marina Granovskaia

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Apr 2022, 13:42 WIB
Marina Granovskaia (Sumber: Reuters)

Marina Granovskaia (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Empat calon pemilik baru Chelsea dikabarkan ingin mempertahankan Marina Granovskaia setelah mengambil alih klub dari Roman Abramovich.

Marina Granovskaia tiba di London pada 2003 silam bersama dengan Roman Abramovich yang baru membeli The Blues. Wanita berusia 47 tahun itu kemudian mengisi jabatan penting di Stamford Bridge selama era Abramovich.

Setelah taipan Rusia tersebut memutuskan untuk menjual klub sebagai dampak konflik di Ukraina, masa depan Granovskaia di klub London Barat jadi abu-abu, terlebih karena bisa dibilang merupakan “kaki tangan” Abramovich.

Proses penjualan klub sendiri sedang dalam tahap revisi proposal dari empat penawar teratas, dengan Raine Group – bank dagang AS yang ditunjuk untuk menangani transaksi – baru-baru ini memperpanjang deadline hingga 14 April.

Namun,The Athletic mengabarkan bahwa keempat pihak tersebut, yakni konsorsium Sir Martin Broughton, Ricketts Family, konsorsium Todd Boehly dan Stephen Pagliuca, akan menawarkan kesempatan bagi Granovskaia untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

Kendati demikian, masih dalam laporan yang sama, diklaim bahwa Granovskaia masih belum memberikan komitmen apa pun kepada para calon pemilik baru Chelsea itudan tak akan mengubah sikap tersebut sebelum proses akuisisi benar-benar rampung.

Granvskaia sendiri sudah bekerja di bawah Abramovich selama 25 tahun dan reputasinya sangat disegani di dunia sepakbola. Dia bahkan dianugerahi penghargaan sebagai direktur klub terbaik di Eropa dalam ajang Golden Boy Awards tahun lalu.

Artikel Tag: Marina Granovskaia, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-calon-pemilik-chelsea-siap-pertahankan-marina-granovskaia
1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini