Emmanuel Petit: Cepat Atau Lambat, PSG Akan Menjuarai Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 06 Sep 2022, 20:30 WIB
Emmanuel Petit menyebut bahwa cepat atau lambat, PSG akan menjuarai Liga Champions

Emmanuel Petit menyebut bahwa cepat atau lambat, PSG akan menjuarai Liga Champions (Foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Berbicara kepada Le Parisien, mantan gelandang Internasional Prancis Emmanuel Petit membahas tentang peluang Paris Saint-Germain untuk memenangkan Liga Champions.

Pertandingan penyisihan grup Liga Champions akan dimulai Selasa (6/9/2022) ini dan salah satunya adalah laga antara Paris Saint-Germain vs Juventus, sebuah laga yang diprediksi akan menjadi ujian terberat bagi PSG sejauh musim ini. Namun, Emmanuel Petit memperingatkan bahwa akan sulit untuk memprediksi musim ini dengan begitu banyak ketidakpastian, termasuk Piala Dunia yang akan digelar pada November. Meskipun demikian, pria Prancis itu meyakini bahwa cepat atau lambat, PSG akan memenangkan Liga Champions.

“Setiap tahun saya percaya itu. Cepat atau lambat, Paris akan memenangkannya. Tapi tahun ini spesial untuk semua pemain. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia. Berapa lama para pemain akan dipanggil? Tidak ada persiapan sebelumnya, dan kemudian Anda bertarung di kejuaraan domestik. Ada banyak keingintahuan, hal-hal yang belum pernah diuji oleh siapa pun. Ini rumit untuk membuat prediksi," ujar Petit.

Seperti diketahui, PSG belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions. Satu-satunya prestasi tertinggi mereka adalah mencapai final di musim 2019-20, namun mereka harus takluk di tangan Bayern Munich. Satu-satunya klub Prancis yang pernah menjuarai Liga Champions adalah Marseille, yaitu pada musim 1992-93 dengan mengalahkan AC Milan di final.

PSG sejauh ini tampil mengesankan di Ligue 1 dengan memenangkan lima pertandingan dan sekali imbang dan menduduki puncak klasemen. Mereka tentu berharap performa bagusnya di Ligue 1 bisa juga mereka tampilkan di Liga Champions untuk mewujudkan impian mereka memboyong trofi tersebut ke Paris.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, emmanuel petit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emmanuel-petit-cepat-atau-lambat-psg-akan-menjuarai-liga-champions
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini