Emma Hayes dan Chelsea Tunjukkan Dukungan Penuh untuk Sam Kerr

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 23:56 WIB
Emma Hayes dan Chelsea Tunjukkan Dukungan Penuh untuk Sam Kerr

Sam Kerr via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emma Hayes menegaskan dukungan penuh dari Chelsea untuk Sam Kerr setelah terungkap bahwa sang striker mengaku tidak bersalah atas tuduhan pelecehan rasial terhadap seorang petugas polisi.

Sam Kerr, kapten Australia, didakwa menyebabkan pelecehan, kekhawatiran, atau kesusahan terhadap petugas polisi dalam insiden di Twickenham pada 30 Januari tahun lalu.

Kerr membantah tuduhan tersebut selama persidangan di Pengadilan Kingston Thames Crown pada hari Senin (04/03). Emma Hayes, manajer Chelsea Womens, menyatakan dukungan penuh klub untuk Kerr dalam momen sulit ini.

Dikutip dari The Independent, Hayes berkata: "Sam mendapat dukungan penuh dari kami. Dia tahu itu. Ini saat yang sulit baginya.

"Tentu saja saya tidak bisa berkomentar, Anda tahu itu. Bisa saya katakan, saya tahu dia mengaku tidak bersalah dan saya tidak ingin melakukan apa pun yang membahayakan Sam dengan membicarakannya.

"Oleh karena itu, saya yakin Anda dapat mengapresiasi semua yang ingin saya katakan mengenai masalah ini, namun dia mendapat dukungan penuh dari kami, dia tahu itu, sangat penting bagi saya untuk menyampaikannya. Itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai."

Hayes menegaskan bahwa peran utamanya di klub adalah untuk menjaga kesejahteraan anggota tim, dan ia ingin memastikan Kerr merasa didukung oleh semua orang di klub dalam menghadapi situasi ini.

"Ada saat-saat sulit, masa-masa sulit, dan itulah peran saya di klub sepak bola ini, untuk memastikan saya menjaga orang-orang kami, dan saya ingin memperjelas bahwa Sam akan didukung oleh saya dan semua orang di klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Emma Hayes, Chelsea, sam kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emma-hayes-dan-chelsea-tunjukkan-dukungan-penuh-untuk-sam-kerr
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini