Emiliano Viviano Kemungkinan Batal Dikontrak Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Feb 2020, 03:00 WIB
Emiliano Viviano Kemungkinan Batal Dikontrak Inter Milan

Emiliano Viviano/legaseriea.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan kemungkinan besar tidak akan jadi merekrut Emiliano Viviano. Masalah kebugaran jadi alasan utama.

Inter Milan masih belum mengambil langkah apapun terkait masa depan Emiliano Viviano. Kiper yang sempat menjalani tes medis dan diproyeksikan sebagai pengganti Samir Handanovic tersebut masih belum mendapat sodoran kontrak.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kesempatan Viviano untuk berkostum Nerazzurri sepertinya sangat kecil. Banyak faktor yang membuat Nerazzurri kemungkinan tidak akan merekrut kiper 34 tahun tersebut, salah satunya masalah kebugaran.

“Saat ini kesan yang tertangkap adalah negatif. Artinya Inter tidak akan memberi proposal kontrak, meski belum ada jawaban resmi. Sang pemain saat ini masih berada di Milano dan hanya berlatih sendirian di pusat kebugaran hotel tempat ia menginap.” ujar laporan tersebut.

Viviano sendiri saat ini berstatus bebas transfer pasca diputus kontrak oleh Sporting CP. Untuk menjaga kebugarannya, mantan kiper Arsenal tersebut dikabarkan berlatih bersama Sampdoria.

Namun karena Viviano terlalu lama tidak merumput, sangat sulit bagi Viviano untuk mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan. Padahal saat ini Inter Milan sendiri sangat butuh pemain yang siap pakai, tanpa butuh masa adaptasi dan pengembalian ke tingkat kebugaran yang dibutuhkan.

Alasan lainnya, Gazzetta menyebut jika Handanovic akan absen dalam tiga laga ke depan, yakni kontra Napoli di Coppa Italia, Lazio di Serie A dan Ludogorets di Europa League. Dengan demikian, sang pemain akan bisa ditampilkan saat menghadapi Sampdoria.

Artikel Tag: Inter Milan, Emiliano Viviano, Samir Handanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emiliano-viviano-kemungkinan-batal-dikontrak-inter-milan
2330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini