Emiliano Martinez Komentari Kemenangan Aston Villa di Markas Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 06:47 WIB
Emiliano Martinez.

Emiliano Martinez. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, ikut memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan di markas Arsenal tadi malam.

Aston Villa mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins. Tak berselang lama setelah laga usai, Emiliano Martinez memberikan komentarnya.

"Saya menikmati setiap kemenangan, namun para penggemar selalu mendukung kami baik di kandang maupun tandang. Kami tahu bahwa kemenangan tandang akan membantu harapan kami untuk lolos ke Liga Champions," ujar Martinez kepada Sky Sports.

"Ini adalah langkah pertama, kami masih memiliki lima laga final. Namun kami harus menikmati laga ini dan kembali bermain pada hari Kamis dan mencoba mencapai babak semifinal."

Meski puas dengan kemenangan tersebut, namun Martinez tetap memberikan pujian bagi performa Meriam London.

"Saya pikir sudah 10-11 tahun saya berada di sini. Saya masih memiliki teman-teman di sini. Saya datang ke sini sebagai seorang pemuda dan pergi sebagai seorang pria. Saya akan selalu mencintai klub ini."

"Mereka masih berada di urutan kedua, mereka telah melangkah jauh dan memiliki salah satu manajer terbaik di dunia. Saya pernah bekerja dengan Mikel [Arteta]. Saya tahu betapa bagusnya dia."

Terakhir, Martinez memberikan pujian bagi Watkins yang berhasil mencetak gol ke-19 di Liga Inggris musim ini. Martinez mendukung Watkins untuk bersaing dalam penghargaan pemain terbaik Liga Primer musim ini.

"Saya pikir Ollie harus memenangkan pemain terbaik musim ini. Ketika Anda bermain untuk tim 'enam besar', Anda akan mendapatkan lebih banyak pujian, namun Ollie telah mencetak 19 gol dengan peluang yang ia miliki. Ia seharusnya menjadi salah satu pesaing."

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emiliano-martinez-komentari-kemenangan-aston-villa-di-markas-arsenal
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini