Emiliano Martinez Disarankan Tolak MU dan Bertahan di Aston Villa

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 16:56 WIB
Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Emiliano Martinez. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Villa, Gabriel Agbonlahor, menyarankan agar Emiliano Martinez menolak tawaran Manchester United dan bertahan di Villa Park. Apa alasannya?

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United yang tengah mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan peran David De Gea membidik kiper milik Aston Villa, Emiliano Martinez.

Martinez bahkan disebut-sebut menjadi target yang ingin didatangkan oleh MU usai menunjukkan penampilan apiknya bersama Villa di musim lalu. Staf United memiliki ketertarikan yang "konkret" terhadap mantan pemain Arsenal tersebut dan mereka semakin terkesan dengan mentalitas elit yang ditunjukkannya saat Argentina memenangkan Piala Dunia dalam situasi yang tak biasa.

Menanggapi kabar tersebut, Gabriel Agbonlahor menyarankan agar Martinez bertahan di Villa dan meyakini proses pembangunan tim yang tengah dilakukan oleh Unai Emery. Agbonlahor juga meyakini Emery akan mampu membujuk Martinez untuk bertahan.

"Emery harus mengatakan kepada Martinez untuk mempercayai proses di Aston Villa," kata Agbonlahor kepada Football Insider.

"Dia harus menekankan kepada Martinez bahwa dia memiliki tim yang memainkan sepak bola yang sangat menarik, yang juga Anda nikmati."

"Villa juga membeli pemain-pemain top, dihubungkan dengan beberapa pemain bintang, dan sekarang mereka akan bermain di kompetisi Eropa dan dia bisa mendorong tim untuk mendapatkan tempat di Liga Champions."

"Tidak ada alasan mengapa Villa tidak bisa berjuang untuk posisi di Liga Champions, yang akan menjadi target Unai Emery di Premier League."

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Aston Villa, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emiliano-martinez-disarankan-tolak-mu-dan-bertahan-di-aston-villa
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini