Emile Smith Rowe Puji Performa Arsenal Usai Kalahkan Luton

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 08:27 WIB
Emile Smith Rowe.

Emile Smith Rowe. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe, memberikan pujian bagi penampilan apik skuat the Gunners setelah mereka meraih kemenangan atas Luton Town.

Arsenal mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Luton Town di Emirates Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Martin Odegaard dan gol bunuh diri Daiki Hashioka.

Selepas laga usai, Emile Smith Rowe memberikan komentarnya. Smith Rowe memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di atas lapangan.

"Luar biasa. Rasanya sangat menyenangkan bagi saya. Sangat penting bagi saya untuk mencoba dan menampilkan performa yang bagus dan tidak ada yang lebih baik daripada melakukannya di kandang sendiri di depan para pendukung kami," kata Smith Rowe kepada BBC Match of the Day.

"Bagi para pemain yang belum banyak bermain, penting bagi kami untuk menampilkan performa terbaik dan saya pikir kami melakukannya."

"Ini menunjukkan kekuatan tim ini yang begitu dalam sehingga para pemain yang masuk harus menunjukkan performa terbaiknya."

"Jika kami terus meraih tiga poin, semua orang akan merasa bahagia. Saya hanya harus memastikan bahwa saya selalu siap setiap saat."

Dengan kemenangan ini, posisi the Gunners naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 68 poin.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emile-smith-rowe-puji-performa-arsenal-usai-kalahkan-luton
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini