Emil Forsberg Optimis RB Leipzig Bisa Imbangi Kekuatan Man City

Penulis: Demos Why
Senin 02 Okt 2023, 20:16 WIB
Emil Forsberg.

Emil Forsberg. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg, mengaku sangat optimis timnya akan mampu mengimbangi kekuatan Manchester City saat kedua tim saling berhadapan tengah pekan ini.

Pada akhir pekan lalu, RB Leipzig meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Bayern Munich di Red Bull Arena, Sabtu (30/9) malam WIB, Die Rotten Bullen hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Leipzig sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Lois Openda dan Castello Lukeba di babak pertama. Namun pada paruh kedua, sang juara bertahan mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Harry Kane dan Leroy Sane. Pada injury time babak kedua, Benjamin Sesko hampir saja membuat tuan rumah kembali unggul namun gagal memanfaatkan umpan silang dari rekannya.

Hasil tersebut tentu saja membuat Leipzig kecewa karena mereka membuang keunggulan dua gol. Namun, bagi Emil Forsberg menilai hasil tersebut sebagai modal yang bagus bagi Leipzig karena mereka berhasil membuktikan dapat bersaing dengan tim-tim elit Eropa.

"Itu adalah pertandingan yang sulit," ujar Forsberg dilansir dari Manchester Evening News.

"Tidak selalu mudah untuk melihat sebuah pertandingan ketika Anda unggul 2-0 di babak pertama. Bayern adalah tim yang sangat bertalenta dan mereka tidak pernah berhenti. Kami harus selalu fokus sepenuhnya."

"Namun, kami juga menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami harus mengalihkan fokus kami sekarang ke pertandingan berikutnya menghadapi Manchester City dan siap 100% untuk itu."

Artikel Tag: Emil Forsberg, rb leipzig, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emil-forsberg-optimis-rb-leipzig-bisa-imbangi-kekuatan-man-city
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini